Resep cara Membuat Pisang Goreng Kremes Renyah

Posted by Admin 28 Jul 2013 0 komentar
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kremes Renyah - Cemilan untuk hari ini adalah resep pisang goreng kipas kremes. Pasti si kecil langsung lahap deh. Resep Cara Membuat Pisang Goreng  Kremes Renyah ini beneran mudah kok. cara membuat pisang goreng kremes sederhana, rasa pisang goreng  kremes ini lezat dan enak sekali. Yuk langsung dicoba


Bahan Bahan Pisang Goreng Kipas Kremes :
1 sisir pisang nangka atau pisang raja
2 sdm Tepung terigu
6 sdm Tepung beras
1butir kuning telur
2 sdm air kapur sirih
1/4 sdt Baking powder
garam, secukupnya
air, secukupnya


Cara Membuat Pisang Goreng Kremes Renyah:

1. Kupas kulit pisang, belah menjadi 3 atau 4 bagian secara memanjang, tapi jangan sampai ke bagian ujung, lalu bentangkan atau ratakan hingga menjadi bentuk kipas.
2. Campur semua sisa bahan lainnya , aduk hingga benar-benar tercampur rata, lalu beri air hingga adonan tercampur rata dan adonan menjadi tidak terlalu pekat.
3. Celupkan pisang ke dalam adonan kemudian goreng hingga berwarna kuning keemasan dan saat menggoreng, sisa tepung digoreng dengan cara di siram siramkan mengunakan sendok sedikit demi sedikit hingga habis, dan membentu krispi atau kremes'an.
4. Angkat, hidangkan selagi hangat.

Demikian Cara membuat pisang goreng kremes renyah dari resepku.selamat mencoba
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resep cara Membuat Pisang Goreng Kremes Renyah
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/07/resep-cara-membuat-pisang-goreng-kremes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar