Pelajar Malaysia Ini Kawin Sesama Jenis Setelah Menghilang

Posted by Admin 4 Des 2013 0 komentar
Seorang Pelajar asal Malaysia Ariff Alvian Rosli yang menghilang 3 tahun setelah sekian lama di cari oleh orang tuanya di Dublin ternyata kedapatan menikah dengan lelaki sesama jenis.Berita yang tentu mengemparkan publik Malaysia itu di ketahui setelah ayah Arief bolak balik ke Dublin untuk mencari anaknya.

Pelajar perubatan tajaan yang menghilang 3 tahun itu ternyata terlibat pergaulan bebas yang mengakibatkan dia jadi gay dan menikah secara resmi di Dublin.Pernikahan itu gay di sana memang diijinkan karena ada undang-undangnya.

Dan inilah foto-foto pernikahan dan kemesraan Arief bersama teman gaynya.




Kejadian ini terjadi tahun 2011 tapi hanya untuk mengingatkan saja bahwa sekuat-kuatnya iman anda jika bergaul di tempat yang kurang baik pasti akan terjerumus ke hal yang tak baik pula.Mungkin anda bisa belajar dari peristiwa ini agar melindungi diri dari perbuatan yang bisa menggoyahkan iman anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pelajar Malaysia Ini Kawin Sesama Jenis Setelah Menghilang
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/pelajar-malaysia-ini-kawin-sesama-jenis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Aneka Resep.