Artis Indonesia Yang Memiliki Kekayaan di Atas 10 Milliar

Posted by Admin 3 Des 2013 0 komentar
Penghasilan sebagai Artis di Indonesia di dunia hiburan sangatlah menjanjikan dan uang yang di dapat sangatlah besar.Pemain sinetron,presenter,penyanyi sampai pelawak di indonesia banyak yang mendapat pundi-pundi uang dengan begitu besar.

Wajah tidak menjamin harus ganteng atau cantik untuk menjadi Artis dengan honor yang tinggi dan anda tentu tahu Tukul Arwana yang dengan wajah pas-pasan ternyata dia bisa mendapat honor yang cukup besar dari acara yang dibawakan di Bukan 4 Mata.

Konon menurut sumber sekali show pada acara Bukan 4 Mata honor Tukul 50 juta per episode.Dan dengan hasil yang diperoleh dari honor para artis membuat mereka mendadak menjadi OKB dan kekayaanya terus bertambah.

Siapa saja Artis Indonesia yang mempunyai kekayaan di atas 5 milliar berikut selengkapnya admin rangkum dari berbagai sumber.

1.Anjasmara



Anjasmara bisa disebut sebagai artis terkaya dengan total kekayaan mencapai 20 milliar.Hasil tersebut didapat dari iklan,presenter,syuting sinertron striping yang dia lakoni sampai bisnis dan juga terakhir dia merambah sebagai produser film.Suami Dian Nitami ini sekarang lebih banyak duduk dibelakang layar sebagai produser.

2.Tukul Arwana



Tukul mengawali karier sebagai pelawak dan tanpa di duga dia menjadi pembawa acara reality show di stasiun tv Trans 7 Empat Mata yang terakhir di ubah menjadi Bukan Empat Mata tahun 2009 sampai sekarang.Pundi-pundi uang yang didapat dari honor di acara tersebut membuat dia mendadak menjadi artis terkaya walau wajah deso tapi rejeki kota.Selain honor Tukul di Bukan Empat Mata yang Konon 50 juta perepisode dia juga mendapat uang dari iklan dan bisnis kos-kosan.Terakhir di juga membawakan acara Famili 100 di Indosiar menggantikan Sony Tulung.Konon kekayaan Tukul sekarang mencapai 15 Milliar.

3.Bunga Citra Lestari



Artis cantik ini tentu tidak asing lagi bagi anda karena artis yang mengawali karier sebagai penyanyi ini layak disejajarkan dengan Diva pop tanah air KD karena suaranya yang khas.Sumber penghasilan BCL selain sebagaio penyanyi juga dari sinetron dan film.Pundi-pundi uang juga di dapat BCL dari hasil penjualan lagu RBT nya yang sempat booming di Indonesia dan Malaysia.Dan total kekayaan istri Ashraf Sinclair itu mencapai 12,7 milliar.

Nah demikian Artis Indonesia 2013 yang mempunyai kekayaan di atas 10 milliar dan untuk ke depannya mungkin artis indonesia lainnya bisa mengunguli ketiga artis di atas seperti Olga atau yang lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artis Indonesia Yang Memiliki Kekayaan di Atas 10 Milliar
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/artis-indonesia-yang-memiliki-kekayaan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar