Banyolan Olga Syahputra Menghasilkan Milyaran Per Bulan Buat Dirinya

Posted by Admin 4 Des 2013 0 komentar
Anda tentu sudah tak asing lagi dengan Olga Syahputra yang selalu ngomong ceplas ceplos jika tampil pada sebuah acara.Sempat menghilang di layar kaca akibat sakit yang di deritanya olga kembali mengisi acara rutin yang setiap harinya di stasiun tv swasta.

Di pagihari tentu program dahsyat menjadi rutinitasnya dan di sore hari sampai malam 3 program sekaligus dia lakoni yakni pesbukers,campur campur dan YKS.

Kegiatan olga yamg padat dari pagi hingga malam tentu menguntungkan buat dia dari segi finansial,betapa tidak konon per episode di dahsyat saja dia menerima honor 30 juta lalu di sore hari 3 program dia lakoni jika per episodenya 30 juta berarti 90 juta dia mendapat honor dimalam hari sehingga anda bisa hitung berapa banyak pundi-pundi uang olga dalam satu bulan sekitar 3 milliar lebih,fantastik bukan.

Memang untuk sekarang ini pamor keartisan Olga sedang naik daun melebihi artis lainnya seperti raffi,luna maya atau artis senior lainnya.Jika dia tampil rating acara tv selalu naik dan tentunya menguntungkan stasiun tv tersebut yang mendapat imbas iklan televisi.

Jika di sandingkan dengan anggota DPR atau Pejabat sekalipun mungkin saat ini Olga mengungguli sebagai artis orang indonesia dengan penghasilan terbesar perbulan saat ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Banyolan Olga Syahputra Menghasilkan Milyaran Per Bulan Buat Dirinya
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/banyolan-olga-syahputra-menghasilkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar