Jenis makanan penguat penis pria agar tahan lama (ereksi)

Posted by Admin 29 Sep 2013 0 komentar

Jenis makanan penguat penis pria agar tahan lama (ereksi)-Aliran darah yang sehat adalah kunci dari ereksi yang kuat, jadi wajar saja jika makanan pencegah dieabetes dan stroke juga dapat melindungi Anda dari disfungsi ereksi. Selain, banyak makan buah, sayur, protein tanpa lemal, wholegrain, yang telah Anda kenal sebagai makanan-makanan penguat ereksi, maka berikut ini akan dibahas lebih rinci dan dalam, makanan-makanan yang akan membuat Anda lebih perkasa:

1. Jus Delima. Sebuah penelitian dalam The Journal of Urology menemukan fakta bahwa jus delima dapat menekan angka risiko terjadinya disfungsi ereksi pada kelinci-kelinci percobaan di lab. Cari resep terbaiknya atau cobalah berkreasi sendiri untuk meramu jus delima yang lezat.

2. Salad Udang. Udang kaya akan zat besi, sedangkan sayuran hijau mengandung folat. Bersama-sama, mereka akan meningkatkan kadar sperma Anda.

3. Oatmeal. Gandum memperoduksi bahan kimia yang mempu melepas testosterone ke persediaan darah, meningkatkan dorongan seks dan kekuatan orgasme. Campur dengan madu untuk kekuatan tambahan.

4. Bayam. Menurut para peneliti jepang bayam adalah pemasok magnesium yang kuat dan efektif, yang membantu melebarkan pembuluh darah. Artinya anda akan memiliki aliran darah yang lancar dan ereksi yang kuat.

5. Jeruk. Pria yang mengonsumsi minimal 2000 mg vitamin C per hari meningkatkan jumlah sperma dan menambha kemampuannya untuk bergerak.Vitamin C juga mencegah penggumpalan sperma sehingga mereka mempunya kesempatan lebih besar untuk mencapai target

6. Madu. Vitamin C yang terkandung dalam madu,membantu produksi testosterone dan kandungan boron di dalamnya membantu tubuh memanfaatkan estrogen, yang merupakan kunci utama kelancaran aliran darah dan rangsangan.

7. Blueberry. Serat yang mudah larut dalam blueberry menggiring kolesteron di sepanjang jalur pencernaan sebelum ia sempat menyumbat arteri Anda. Buah-buahan berry juga mengandung komponen yang meningkatkan sirkulasi, memberi Anda efek viagra alami.

(sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jenis makanan penguat penis pria agar tahan lama (ereksi)
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/09/jenis-makanan-penguat-penis-pria-agar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar