Artis Indonesia Yang Berpindah Agama Pasca Menikah

Posted by Admin 13 Des 2013 0 komentar
Cinta memang terkadang membuat seseorang mau melakukan apapun demi sang pujaan hati.Sebagai seorang penulis amatir admin hanya ingin membagi kepada anda informasi yang tentang parea artis indonesia yang berpindah agama demi cinta pasca menikah dengan pasangannya.

Bukan bermaksud mendiskreditkan artis yang berpindah agama tersebut tapi informasi yang admin bagi buat anda pengunjung setia blog ini hanya untuk hiburan semata.Apabila ada kesalahan dalam uraian mohon beri kritik dan saran pada kolom komentar di bawah postingan.

Masuk pada inti ulasan kali ini tentang para artis indonesia yang pindah agama pasca menikah keputusan mereka untuk berpindah agama di ambil karena itu hak mereka.

Berikut daftar artis yang pindah agama dibawah ini :

1.Jonas Rivanno


Aktor ganteng jonas rivanno baru-baru ini membuat berita heboh pasca pernikahannya dengan Asmirandah beberapa waktu lalu.Dia menjadi muallaf dan memeluk islam sebelum melangsung ijab kabul yang dilangsungkan secara diam-diam.Akan tetapi pasca menikah dia kembali berpindah keyakinan keagama asalnya kristen.

Sampai saat ini kepastiaan berita yang beredar dari beberapa sumber mereka membatalkan pernikahan mereka karena dikecam oleh umat islam di indonesia.Jonas dianggap melecehkan dan menistakan agama islam karena perpindahan keyakinan dua kali.

2.Steve Emmanuel


Mantan pasangan yang pernah tinggal serumah dengan Andi Soraya ini memutuskan memeluk agama islam setelah pisah dari andi soraya.Setelah pindah agama dia mengganti nama menjadi Yusuf Iman.

Di bimbing ketua FPI Habieb Riziq,Steve mengucapkan dua kalimat syahadat didepan puluhan orang dari wartawan,anggota FPI dan pengacaranya.

3.Nava Urbach


Artis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi,bintang film dan bintang sinetron ini pada saat berpacaran dengan Primus Yustisio pernah pindah agama menjadi islam.Artis keturunan Jerman ini kemudian menikah dengan pesinetron Zack Lee pada 16 Februari 2007.

Nafa pasca menikah dengan Zack lee kembali berpindah keyakinan dengan memeluk agama kristen

4.Cristian Sugiono


Suami artis Titi Kamal ini pindah agama dan mengucapakan dua kalimat syahadat pada tanggal 31 Oktober seperti yang dikatakan ketua RT 02/012 Kelurahan Jati Rahayu,Kecamatan Pondok Melati,Bekasi.

5.Angelina Sondakh


Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini yang sekarang sedang mengalami kasus korupsi dan terancam hukuman penjara 5 tahun memeluk agama islam setelah menikah dengan Adjie.

Sebelum memutuskan pindah keyakinan Anggie sempak belajar tentang agama islam pada guru spritualnya Agus Abu Jahar Alhabsy

Sebenarnya masih ada beberapa artis indonesia lainnya yang pernah berpindah agama,akan tetapi karena terlalu banyak jadi hanya 5 artis aja yang admin bagi untuk anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artis Indonesia Yang Berpindah Agama Pasca Menikah
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/artis-indonesia-yang-berpindah-agama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar