Konser Ekstrim Band Metallica di Benua Antartika

Posted by Admin 10 Des 2013 0 komentar
Impian untuk mengelar konser ekstrim tentu adalah kebanggaaan bagi band apalagi jika konser tersebut dilakukan di Benua Antartika yang terkenal dengan cuaca dingin.


Pagelaran konser pada Minggu,8 Desember 2013 lalu tergolong sukses walau penonton yang datang tidak seramai pada konser metallica pada umumnya di berbagai negara.

Metallica menjadi band kedua yang sukses menggelar konser extrem di benua yang memiliki suhu dingin tersebut,seperti di lansir NME metallica melakukan konsernya di dalam kubah kecil dekat pinggiran laut wilayah Argentine Antarctic Base Carlini, Antartika.

Menyanyikan 10 lagu James Hetfield cs tidak menggunakan perangkat ampfliefier tapi suara mereka langsung dihubungkan dengan para penonton dengan alat handset.

Ada kejadian yang tak biasa pada konser diberbagai kota di dunia personil mereka sering hanya memakai celana tanpa baju namun pada kali ini mereka memakai baju lengkap seperti pada umumnya berpakaian di iklim dingin dengan jaket dan penutup kepala lengkap.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Konser Ekstrim Band Metallica di Benua Antartika
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/konser-ekstrim-band-metallica-di-benua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar