Resep membuat kue kering skippy mede coklat renyah

Posted by Admin 31 Jul 2013 0 komentar
Resep Cara Membuat Kue Kering Skippy Mede Coklat
Resep Cara Membuat Kue Kering Skippy Mede Coklat- Resep Cara Membuat Kue Kering Skippy Mede Coklat enak dan lezat ini mudah lho sobat onliners. Hitung-hitung untuk nambah jajanan kue lebaran tahun ini. Resep skippy mede coklat ini membutuhkan bahan-bahan sederhana kog. Dan yang paling penting cara membuat kue skippy mede coklatini mudah dan juga praktis.




Bahan-bahan skippy mede coklat :
kacang mede yang sudah disangrai, cincang kasar
150 gr gula halus
100 gr margarin
2 btr kuning telur
150 gr skippy
1 sdt baking powder
1 sdt vanili
50 gr tepung maizena
350 gr tepung terigu


Bahan hiasan pelengkap skippy mede coklat :
200 gr coklat blok


Cara Membuat Skippy Mede Coklat :
1. Campurkan semua bahan menjadi satu kedalam wadah mangkuk besar. Aduk dengan cara iris-iris dengan menggunakan dua pisau hingga menjadi adonan berbentuk butiran halus. Kemudian aduk dengan tangan.
2. Taruh ke atas papan penggiling kemudian giling menjadi setebal kurang lebih 1 cm. Lalu potong-potong seukuran 1x3cm, kemudian ambil sepotong dan bentuk menjadi bulat. Lakukan sampai adonan habis.
3. Taruh kue ke atas loyang yang telah diolesi dengan margarin lalu panggang kedalam oven hingga matang. Angkat dan dinginkan.
4. Lelehkan coklat blok dengan cara di tim dengan menggunakan api kecil.
5. Ambil sebuah kue yang sudah matang, tusuk dengan menggunakan tusuk gigi kemudian celupkan kedalam cokelat yang sudah dilelehkan. Sediakan sterofom lalu tancapkan ujung tusuk gigi agar coklat mengalir rata dipermukaan kue dan diamkan hingga cokelat mengeras.
6. Susun kue bola-bola diatas piring saji dan taburki dengan gula bubuk.

Mudah sekali kan pastinya resep cara membuat skippy mede coklat enak dan lezat ini. jangan lupa terus mencoba berkreasi membuat aneka masakan dan kue.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resep membuat kue kering skippy mede coklat renyah
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/07/resep-membuat-kue-kering-skippy-mede.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar