Aktor Ganteng Reza Rahardian Sabet Piala FFI 2013

Posted by Admin 8 Des 2013 0 komentar
Aktor ganteng Reza Rahardian telihat bahagia dan terharu saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang Aktor Pria Terbaik 2013 dalam film Ainun dan habibie.


Ini adalah piala ketiga bagi Reza setelah sebelumnya didapat di tahun 2009 dan 2010 lalu.Reza juga merasa terharu bisa mengalahkan aktor lainnya seperti Ikranegara dan Abima Aryasatya dan juga Joe Taslim kata aktor yang mengidolakan Lukman Sardi ini.

Saat disinggung soal penyelenggaraan FFI kali ini, Reza menyambut positif beberapa perubahan yang dilakukan. Namun, penyelenggaraan itu tak luput dari kritik dan sarannya sebagai insan film.

"Kepanitiaannya lebih baik. Pertama kali sampai di hotel sudah ada agenda, penjemputan rapi. Sarannya, untuk opening bikin sesuatu yang lebih filmis dan memiliki keindonesiaan yang kuat," kata Reza.(sumber)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aktor Ganteng Reza Rahardian Sabet Piala FFI 2013
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/aktor-ganteng-reza-rahardian-sabet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar