Aktris Cina Paling Cantik Dan Populer Di Hollywood

Posted by Admin 8 Des 2013 0 komentar
Aktris Cina Paling Cantik Dan Populer Di Hollywood-Melanjutkan postingan tentang foto artis wanita dari berbagai negara,kali ini admin mencoba memberi informasi artis dari negeri mata sipit Cina.Jika selama ini hanya artis dari amerika atau eropa yang berhasil sukses di industri film Hollywood,ternyata tak sedikit artis Asia yang juga sukses di sana.

Berikut Aktris Cina yang sukses di Hollywood setelah membintangi beberapa film.

Liu Yifei



Pada awalnya nama Liu Yifei tidak banyak dikenal di cina atau Hollywood sekalipun.Wanita kelahiran 25 Agustus 1987 ini tinggal di Amerika pada usia 10 tahin karena sang ibu pindah ke negeri paman sam.Di amerika Liu yifei mengikuti kursus model,penyanyi dan akting  dan pada usia 14 tahun ia pindah lagi ke cina.

Di usia 14 tahun dia diterima di Intistut Kinerja Beijing Film Akademi yang merupakan salah satu sekolah drama terkenal di Cina.

liu memulai debutnya di tv setelah bermain dalam The Story of Noble Family,lalu bermain di film pertama di Taiwan tahun 2004 Love of May.Dan dirinya mulai banyak dikenal di Hollywood setelah bermain fil dengan aktor Jackie Chan The Forbidden Kingdom.

Michelle Yeoh



Aktris cantik lainnya yakni Michelle Yeoh yang lahir di Malaysia 6 Agusutus 1962.Michelle pernah menjuarai kontes kecantikan Miss Malaysia tahun 1983.

Michelle membuat debut filmnya pada tahun 1984 The Owl and Dumbo dan popularitasnya meningkat setelah bermain film bersama jackie chan tahun 1992 Police Story 3 dan Super Cop.

Beragam film dia lakoni termasuk filmnya James Bown bersama aktor tampan Pierce Brosnan pada tahun 1997.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aktris Cina Paling Cantik Dan Populer Di Hollywood
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/aktris-cina-paling-cantik-dan-populer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Aneka Resep.