Bisnis Online Yang Gratis Untuk Pemula

Posted by Admin 9 Des 2013 0 komentar
Bisnis Online adalah mencari penghasilan di dunia maya baik berupa produk,jasa atau pun monetize website atau blog.Peluang mendapatkan uang di internet tentu sangat menjanjikan jika anda tahu caranya,seorang intertainer bisa mendapatkan uang ribuan dollar dari internet karena kebanyakan bisnis online di dunia maya menggunakan uang dollars untuk bertransaksi.

Ribuan cara banyak terdapat di internet mulai dari monetize blog,pasang iklan,bermain PTC,CPM,main game online,adsense dari google dengan blog gratisan dan banyak lainnya bisa anda cari di pencariaan Google.

Nah kali ini admin mencoba mengupas dan memberi anda sedikit bagaimana memanfaatkan peluang mendapat uang di internet tanpa modal atau mengeluarkan uang satu sen pun.

Walau admin belum lama berkecimpung di dunia maya tapi tidak ada salahnya anda bisa mencoba ulasan admin apa saja bisnis online yang gratis khusus bagi anda yang pemula atau baru ingin mencoba mencari tambahan uang saku dari internet.

Ulasan yang akan di share admin di bawah ini adalah karena sudah memberi penghasilan yang lumayan buat mengelola blog ini agar senantiasa bisa update informasi kepada anda pengunjung setia Merabah Dunia.

Berikut rangkuman bisnis online gratis di bawah ini.

1.membuat blog gratisan dan memoniteze blog agar menghasilkan uang

Bagi anda yang awam tentu merasa binggung bagaimana membuat situs gratisan tanpa harus membayar,anda tidak usah bingung admin akan memberi bagaimana membuat blog atau website secara gratis dari blogspot.


  • langkah pertama anda harus membuat email google dahulu dan anda bisa daftar dengan mengunjungi www.gmail.com lalu isi data anda dengan benar
  • setelah punya email langkah selanjutnya anda buat blog dengan sub domain blogspot.com di www.blogger.com
  • setelah itu anda login dengan alamat email yang baru anda buat dengan memasukkan alamt email dan password anda lalu sign in
  • pada tab selanjutnya anda mencoba memberi nama sub domain blogspot pada kolom yang tersedia sesuai keinginan anda,misalnya namaanda.blogspot.com atau namaperusahaananda.blogspot.com
  • Nah jika nama sub domain anda tersedia maka nada klik buat blog dan selesai anda sudah punya blog sendiri.
2.Mendapatkan traffik pengunjung di blog anda

Pada awal mula admin membuat blog ini ada rasa kebingungan bagaimana supaya blog ini dikunjungi banyak visitor.Menulis banyak artikel di blog setiap hari dengan share informasi tentang apa saja tapi selam 2 bulan pengunjung di blog admin hanya puluhan visitor.

Tapi admin tidak patah semangat akan hal itu,informasi coba admin cari dari google bagaimana memaksimalkan blog agar pengunjungnya ramaibisa ribuan orang berkunjung di blog ini.

Jika dijelaskan di ulasan ini mungkin akan panjang jadi saran admin anda bisa cari informasi tentang mendapatkan traffik blog anda di website atau blog yang mengulas traffik blog.Salah satu cara bagi pemula untuk lebih mudah mendapatkan pengunjung adalah dengan daftar di situs traffik gratis DISINI.

3.Memasang Iklan Adsense atau CPM di blog

Setelah blog anda sudah merasa banyak pengunjung langkah ini bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari blog anda tersebut dengan mendaftar adsense atau situs CPM.

1.Adsense Google
Banyak orang di seluruh dunia sudah mendapatkan pundi-pundi dollars dari adsense google ini.Syarat untuk mendapatkan iklan adsense google tidak sulit anda hanya harus punya website atau blog.Anda bisa cari informasi selengkapanya ulasan tentang Adsense Google di web atau blog yang banyak mengupas tentang adsense google.Untuk mendaftar anda bisa kunjungi DISINI

2.Situs CPM
CPM adalah mendapat uang dengan memasang iklan berupa bannner atau teks pada blog atau website yang disediakan situs CPM tersebut dan mendapatkan rupiah atau dollars pada setiap klik iklan itu.Besaran jumlah klik iklan untuk situs CPM lokal berkisar Rp 400 sampai 600.Sedang situs CPM luar berkisar $0.01-1 perklik iklan.
Berukut daftar situs CPM yang sudah admin coba dan terbukti membayar hingga menghasilkan pundi-pundi uang berkisar Rp.100.000-200.000/bln (situs CPM Lokal) dan $100-150 (ZSitus CPM Luar)
1.1.Situs CPM Lokal :
Adsensecamp untuk daftar DISINI
Kumpulblogger untuk daftar DISINI
1.2.Situs CPM Luar :
Bidvertiser untuk daftar klik banner



Yllix.com anda bisa daftar dengan klik banner dibawah ini


4.Bermain PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah mengetik iklan lalu anda mendapat uang dari hasil klik tersebut.Mungkin admin tidak banyak mengulas tentang situs PTC selengkapnya karena anda bisa cari ulasan lengkapnya diberbagai blog atau website di pencariaan search Google setelah anda mendaftar pada situs PTC dibawah ini.Berikut PTC yang sudah memberi admin penghasilan tetap sebesar $10-30 perbulan yang anda bisa klik pada banner dibawah.



Demikian ulasan tentang Bisnis Online yang gratis dan menghasilkan uang bagi anda.Pada situs yang ada di atas terbukti menghasilkan uang tanbahan bagi admin dan sebenarnya masih banyak situs lainnya yang sengaja tidak admin ulas karena belum bener-bener memberi bukti nyata pengahasilan bagi admin,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisnis Online Yang Gratis Untuk Pemula
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/bisnis-online-yang-gratis-untuk-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar