Artis Cantik Yasmine Wildblood Menikah 9 Desember 2013

Posted by Admin 2 Des 2013 0 komentar
Hot Artis-Berita gembira datang dari Artis Cantik Yasmine Wildblood uang akan bertunangan dengan Abi Yapto 4 desember dan menikah 9 desember 2013.Pernikahan mereka telah didaftarkan di Kantor Urusan Agama Jagakarsa,Jakarta Selatan.



Kepala Kantor Urusan Agama Jagakarsa H.Lukman Hakim saat di tanya membenarkan adanya pendaftaran atas nama Yasmine Dan Abi Yapto Tertsebut.


"Iya benar sudah didaftarkan. Nama calon suami RM Sahid Abishalom Benninu Nugroho dan calon istrinya Yasmine Leeds Wildblood," katanya.

Nomor pernikahan yang sudah diterima Yasmine dan Abi adalah 1949/5/2013. Sebelumnya, dihubungi secara terpisah, Yasmine mengatakan dirinya akan menggelar acara pertunangan dengan Abi pada Rabu, 4 Desember.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artis Cantik Yasmine Wildblood Menikah 9 Desember 2013
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/artis-cantik-yasmine-wildblood-menikah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar