Polwan Cantik Briptu Eka Digosipkan Dekat Dengan Raffi Ahmad

Posted by Admin 2 Des 2013 0 komentar
Hot Artis-Nama Briptu Eka Frestya dikaitkan dengan isu kedekatannya dengan aktor tampan dan sering dicap playboy Raffi Ahmad.Selain diberitakan dengan beberapa wanita gosip yang beredar Raffi kini dekat dengan polwan cantik tersebut.




Berita yang santer bahwa Raffi selalu menutupi perihal kedekatanya dengan Briptu Eka karena masih menjajaki hubungan mereka.


Saat dikomfirmasi di acara reality show Buka-bukaan senin.(2/12/2013) di RCTI,Raffi membantah isu tersebut dan menyatakan klo dirinya belum memiliki hubungan khusus dengan siapapun.


Ketenaran Raffi di dunia hiburan mungkin sudah sangat tinggi,namun ketika ditanya siapa pacarnya saat ini dia belum juga memberikan jawaban.Kita tunggu saja siapa sebenarnya wanita yang saat ini dekat dengan raffi.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Polwan Cantik Briptu Eka Digosipkan Dekat Dengan Raffi Ahmad
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/polwan-cantik-briptu-eka-digosipkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar