Isu Kedekatanya Dengan Syahnaz,Billy Syahputra Semakin Populer

Posted by Admin 2 Des 2013 0 komentar
Hot Artis-Semenjak isu kedekatanya dengan adik Raffi Ahmad,Syahnaz yang hingga berita ini di buat belum ada kejelasan hubungan diantara mereka berdua kepopuleran Billy sebagai artis baru mulai bersinar.



Dia mulai banyak mendapat tawaran di berbagai stasiun televisi untuk mengisi acara baik sebagai presenter atau bintang tamu di acara hiburan.


Sempat akan masuk polisi dan tentara adik dari olga syahputra ini mengawali kariernya bermula saat dia menjadi supir pribadi kakanya itu.


Yoga panggilan sang kakak menawarinya ikut pada salah satu acara musik di RCTI Dahsyat,dari situ dia sering di ajak olga tampil di berbagai acara lainnya.


Dan pada acara YKS di Translah bintang Billy sebagai artis mulai bersinar dan di kenal masyarakat luas seiring program YKS menjadi program realiti show favorit di televisi.


Kini seiring isu kedekatanya yang bermula dari YKS juga Billy Dan Syahnaz mulai jadi bahan perbincangan masyarakat indonesia yang penasaran mengenai hubungan mereka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Isu Kedekatanya Dengan Syahnaz,Billy Syahputra Semakin Populer
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/isu-kedekatanya-dengan-syahnazbilly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar