Berita Foto Scandal Siti Badriah Paling Laris di Cari Bulan Ini Di Dunia Maya

Posted by Admin 8 Des 2013 0 komentar
Artis Indonesia memang kerap menjadi sasaran untuk di publikasikan tentang dirinya di internet.Berita gosip mauapun csnadal artis indonesia paling di cari para pengguna internet di dunia maya.

Tak heran ada artis yang menguapload foto dan video yang tak pantas agar menjadi tenar dan popularitasnya meningkat.Di antara berita panas artis indonesia bulan November 2013 itu ternyata berdasarkan pengamatan admin Siti Badriah menduduki ururytan teratas paling dicari dan laris manis foto scandal yang muncul pertama kali di jejaring sosial Twitter akhir November lalu.

Di blog admin ini anda bisa mendapat sedikit gambaran kenapa Siti Badriah menjadi top of mounth bulan November karena pengunjung setia Merabah Dunia membaca berita foto scandal Siti Badriah hingga saat ini mencapai 5673 user.Anda bisa lihat screnshootnya di bawah ini.


Dalam screenshopt itu anda bisa membayangkan hanya dalam 1 minggu pertama kali admin share Foto Siti Badriah setiap harinya melihat artikel tersebut 1000 user setiap harinya dan akan terus bertambah jumlah yang melihat foto scandal sisi di blog ini.

Itu baru di blog admin bagaimna dengan blog lainnya tau website yang menulis berita Siti Badriah di situs tersebut.Tentu banyak dan jika di jumlahkan hampir ribuan user di internet membaca berita panas Artis penyanyi dangdut tersebut.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita Foto Scandal Siti Badriah Paling Laris di Cari Bulan Ini Di Dunia Maya
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/berita-foto-scandal-siti-badriah-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar