Cara Memasang Fasilitas BLackberry Messenger (BBM) di Komputer

Posted by Admin 19 Des 2013 0 komentar
Tips-Anda tentu sudah tahu fasilitas yang banyak digunakan pada gadget Backberry sebagai media chating yang tak lain adalah Blackberry Messenger (BBM) yang banyak di minati pengguna di indonesia.Tapi tahukah anda baru-baru ini kalau tidak salah tepat pada tanggal 21 September 2013 (walaupun dihadapkan dengan banyak kendala), pihak Blackberry me-release Blackberry Messenger agar dapat digunakan pada Android.

Dengan dapat diaksesnya Blackberry Messenger pada Android, dibuatlah software virtual Android untuk komputer dengan SO Android yang ter-update, contohnya Genymotion. Sehingga Blackberry Messenger pun dapat diakses dengan komputer melalui virtual Android tersebut. OK, bagi sobat yang ingin segera BBM-an lewat komputer atau laptopnya, silakan simak baik-baik tutorial berikut ini.

1. Bacalah Cara Menginstal virtual Android Genymotion pada komputer, dan ikutilah langkah-langkahnya.
2. Saat memilih SO Android, pilihlah yang sobat tahu menggunakan SO Android versi 4 atau Jelly Bean, dan yang telah disertai Google Aps. Contohnya seperti saya yang memilih "NexsusS-4.2.2-with Google Apps-API-17-480x800"

3. Jika telah terinstall, silakan Play virtual Android-nya.
4. Masuk ke Play Store untuk mencari aplikasi Blackberry Messenger, tentunya harus terkoneksi ke internet.


5. Pada kotak pencarian ketikan saja "BBM", lalu klik Enter.
6. Aplikasi BBM pun ditemukan. Biasanya akan berada pada bagian paling atas. Namun hati-hati ya dengan aplikasi yang palsu, jangan terkecoh.
7. Klik pasang/install dan tunggu hingga proses unduh dan instalasi selesai.


8. Selanjutnya silakan buka aplikasi BBM yang telah terinstal pada virtual Android.


9. Tampilan utama pada BBM di Android adalah sebagai berikut. Silakan masukan e-mail sobat, dan terus ikuti langkah-langkah berikutnya.


10. Sobat akan dihadapkan pada tahap pembuatan Id Blackberry. Silakan ikuti seperti pembuatan akun pada umumnya.

Jika pembuatan Id Blackberry telah selesai, maka sampai disitu pun sobat sudah berhasil Memasang Blackberry Messenger (BBM) di Komputer. Sobat bisa langsung memulai cahtting lewat Blackbbery Messenger.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Fasilitas BLackberry Messenger (BBM) di Komputer
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2013/12/cara-memasang-fasilitas-blackberry.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar