Manfaat Putih Telor Buat Perbesar Payudara

Posted by Admin 16 Nov 2014 0 komentar

Pada sebagian wanita memiliki payudara yang normal atau besar tentu akan membuat kepercayaan diri,dan bagi anda yang merasa ingin punya ukuran payudara yang normal ternyata cara tradisional yang akan saya share dan tipsnya untuk anda hanya dengan memakai putih telor.

Caranya mudah, pisahkan dahulu isi telur antara kuning dan putihnya. Putih telur lantas dikocok dengan halus. Jadikan putih telur ini sebagai masker bagi payudara Anda. Oleskan putih telur tersebut pada payudara bagian bawah dan biarkan telur hingga mengering. Biarkan kulit di payudara mengencang kuat untuk sementara.

Selanjutnya, lakukan pembilasan dengan air yang telah dilarutkan dengan bawang putih. Langkah terakhir, bilas memakai air bersih. Pengolesan masker putih telur pada payudara ini baiknya dilakukan seminggu tiga kali. Pemakaian teratur sangat disarankan mengingat cara ini tidak dilakukan untuk mendapatkan hasil instan layaknya bedah plastik.

Gimana mudah bukan ? selamat mencoba ya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Putih Telor Buat Perbesar Payudara
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2014/11/manfaat-putih-telor-buat-perbesar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar