5 Jenis Makanan Pembakar Lemak (Diet Alami)

Posted by Admin 1 Nov 2014 0 komentar
Anda memiliki masalah dengan berat badan ?Jangan bingung karena kali ini saya akan berbagi resep atau tips untuk mengurangi berat badan secara alami tanpa harus diet ketat.Masalah berat badan faktor utama yakni terlalu banyaknya lemak pada bagian tubuh kita seperti di perut,paha,dll.


Solusi ini dijamin aman dan pasti anda akan mengalami penurunan berat badan yang alami tanpa efek samping yang membuat anda stress.

5 Jenis Makanan Pembakar Lemak 

Inilah makanan yang bermanfaat untuk mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh anda.

1. Cuka apel
Hasil studi yang dilakukan oleh American Diabetes Foundation, cuka apel bila dikonsumsi sebelum mengkonsumsi makanan dengan kadar karbohidrat tinggi, dapat membantu meningkatkan kadar insulin, hasilnya mampu menjadikan perut anda tidak mudah lapar.

2. Minyak kelapa
Dalam minyak kelapa terkandung asam lemak rantai medium yang dapat diubah oleh tubuh menjadi energi bukan lemak.

3. Ikan
Protein dan Omega-3 dalam beberapa jenis ikan seperti salmon, trout, sarden, dan herring, dapat medukung penurunan berat tubuh dan juga menjaga masa otot. Kandungan Omega-3 dalam ikan juga dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolism dalam tubuh.

4. Lemon.
Kandungan vitamin C dalam lemon bisa menjadi sumber kebutuhan tubuh akan vitamin tersebut. Dengan tercukupinya vitamin C dalam tubuh, memilii banyak sekali manfaatnya, salah satunya dapat membantu tubuh dalam mengoksidasi lemak sebesar 30 %.

5. Buah anggur.

Selain rasanya yang lezat, buah anggur memiliki kadar kalori rendah dan enzim tingg. Keduanya dapat berperan dalam menjaga kondisi perut kenyang cukup lama. Untuk hasil efektif, sebaiknya buah anggur dikonsumsi sebelum makan, karena dapat membantu menurunkan berat badan secara signifikan.

Jenis makanan diatas bisa anda coba dan tentunya rasakan perbedaannya jika anda mengkomsumdi salah satu makanan tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Jenis Makanan Pembakar Lemak (Diet Alami)
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2014/11/5-jenis-makanan-pembakar-lemak-diet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar