Cara Alami Memutihkan Kulit Yang Mulai Gelap Dan Kusam

Posted by Admin 2 Nov 2014 0 komentar

Pada umumnya wanita banyak yang kurang percaya diri disaat kulitnya tidak putih,karena dengan mempunyai kulit yang putih tentu meningkatkan penampilan khususnya saat beraktivitas diluar rumah.Bayangkan saja jika kulit anda kusam dan tidak bercahaya, pastinya anda akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai. Lain halnya jika anda memilikir kulit putih dan besih, pakaian apapun akan sesuai dengan jika dikenakan. Berikut ini kami akan berbagi bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk anda.

Dan tips yang ini bisa menjadi solusi untuk memutihkan kulit anda yang mulai kusam dan tidak bercahaya.Salah satu cara yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang adalah memutihkan kulit tubuh dengan alpukat. Kandungan vitamin dalam alpukat seperti vitamin A, E, C dan juga zat besi ini, ternyata mampu memutihkan tubuh secara alami. Bahkan kandungan minyak dalam buah yang berwarna hijau ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh dan wajah yang kering.

Cara Alami Memutihkan Kulit Yang Mulai Gelap Dan Kusam

-Untuk memutihkan kulit dengan melumatkan alpukat menggunakan blender dan dicampurkan dengan perasan air jeruk nipis 1 sdm.
-Setelah halus lalu balurkan alpukat tersebut kebagian kulit anda secara merata,lalu diamkan selama 15 menit sampai kaku dan mengering.
-Bilas dengan air bersih yang dingin

Cara diatas sebaiknya digunakan sebelum mandi dan dilakukan rutin setiap hari satu kali selama seminggu dan lihatlah hasilnya,kulit anda akan nampak bersinar dan tidak kusam lagi.Mudahkan.selamat mencoba
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Memutihkan Kulit Yang Mulai Gelap Dan Kusam
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan2resep.blogspot.com/2014/11/cara-alami-memutihkan-kulit-yang-mulai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar